kalo mnrt aku siy,gak usah dateng,mbak...daripada ntar kehipnotis...
soalnya pengalaman ma misua niy. dia itu paling itung2an soal pengeluaran
rp, ati2 banget..
lha,kok waktu itu kek dihipnotis,misua langsung gesek kartu debitnya,mayan
dalem deh..Rp.600rb..
sampe di rumah,dia baru sadar,ngapain ikutan begituan..wong jarang ada waktu
jalan2,apalagi nginep..
tapi alhamdulillah,voucher nginep gratisnya bisa dipake, waktu itu ambil di
Hotel Sahid,Jakarta...saya cek di net harga kamarnya,sesuai yg misua
gesek...dalam arti,kami gak rugi...
tapi setelah itu yo wis...kami putus hubungan ma club bali...
mreka juga gak pernah kirim apa2, jd bwt kami gak ada masalah deh...

skali lagi saran aku, gak usah sekalipun ada niat bwt dateng deh,mbak....
di sana suasananya ssngaja dibikin gaduh,biar kita gak konsen..

Kirim email ke