alhamdulillah aku abis begadangin si dede n ibu nya dirumah sakit and udar
ider di sumedang nyari obat yang notabenenya lebih dingin dari bandung ngga
sampe kena apa apa .. cuma sariawan ajah.. penyakit langganan ...

btw untuk yang pada mo kedaerah jabar... aku cumah pesen hati2 di sepanjang
jalur Cipularang.. karena sering berkabut juga kontur jalan bergelombang and
licin karena hujan yang sering mengguyur jalur tersebut trus banyak
perbaikan disana sini jadi hati hati sekali lagi yah...

and... jaga kesehatan dengan cukup beristirahat n makan2 yang sehat... ini
yang paling penting....dimusim dingin kayak gini ... :)

Utamakan... Doa, Usaha, Ikhtiar & Tawakal