halo mbak emmy, pa kabar juga? mbak emmy yang disurabaya bukan??

temennya mbak emmy mo buat dijual lagi?? via internet juga??  itu baju anak
yang ku jual udah harga grosir mbak, hehheheh 3x, bisa dibandingin sama  MP
yang yang lain Insya Allah jualanku dah  yang paling murah.bisa aza sih mbak
harga grosir, tapi ada minimum pembelian.   minimum pembelian 20 pcs aku
kasih harga grosir, cuma paling mentok per pcs  aku kurangin 5000 - 7500
dari harga jualku. mbak. :).

rgds,
heti

Kirim email ke