Mbak Rachma,

Di kantor saya kurang lebih 2 tahun yang lalu ada program seperti ini. Untuk
mengatasi flu burung. Tapi pada kenyataannya yang divaksinkan adalah vaksin
flu, vaksin ini hanya mengandung sekitar 30-40% virus flu yang ada, jadi ya
setelah divaksin, masih punya peluang 60-70% untuk kena flu. Pengalaman
waktu itu sih, banyak yg kena flu malah setelah sebulan divaksin, jadi
kesimpulannya gak ngefek.

Vaksin flu ini sangat berguna di negara 4 musim, model eropa atau amerika,
yang mengenal flu musiman.

Jadi ya mau divaksin monggo, gak divaksin juga gak apa2. Boleh koq usia 3
tahun divaksin, yang gak boleh itu di bawah 6 bulan.

best regards,

mama Nayma

On 2/20/08, Rachma Marlina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
> Ada yang pernah denger tentang Vaksin untuk Flu Burung ga ?
>
> Btw, dikantor ku mau diadakan Vaksin untuk Flu Burung, dan kantorku
> meminta bagi yang berkeluarga bisa memvaksin suami/istri beserta anaknya.
>
> Nah kebetulan anak ku RAYHAN kan baru 3 tahun, khawatir aja kalau ga cocok
> / ada efek samping nya gitu..
>
> Bagi yang dah punya pengalaman vaksin ini untuk para si kecil kita, Please
> share doong...
>
> Thanks
> Bunda Rayhan

Kirim email ke