From: novita lidiawaty <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 15, 2003 11:16 AM
Subject: Re: [balita-anda] Cara Pindah Susu Formula-4, To Bryan's Mom

> Dear Mama Bryan,
> Kalo tidak salah, yang A+ berarti ada kandungan ARA-nya (komponen tambahan
yg katanya berfungsi baik untuk perkembangan otak anak), makanya harganya
lebih mahal dari yang biasa. Sedangkan yang tanpa A+, bukan berarti tidak
memiliki fungsi untuk p'kembangan otak, mungkin kadarnya tidak sebanyak yang
ada pada produk A+.

> Dua-duanya sama bagusnya dan sudah memenuhi standar susu formula anak.
>
> Tergantung kondisi ekonomi orang tuanya, kalo masih cukup dan ada lebihan,
apa salahnya yah kasih yang terbaik untuk si kecil. Tapi kalo kondisi
keuangan sedang tidak memungkinkan,  gak papa juga pake produk yang biasa.
Sama2 sudah lolos seleksi di Depkes.