PENYAKIT SERANGAN JANTUNG

Awalnya saya tidak mengidap penyakit apapun. Hal ini saya buktikan
dengan check up ke laboratorium setiap tahun. Sampai pada suatu waktu
saya putuskan untuk tidak check up. Pada bulan Februari 2006, tepatnya
1/2 tahun kemudian saya merasakan nafsu makan saya bertambah, tetapi
berat badan saya tidak bertambah malah menurun, sampai suatu hari dada
saya terasa sakit dan nyeri disertai dengan mengeluarkan keringat
dingin.

Lalu saya kedokter dan hasil dari pemeriksaan dokter saya terkena
serangan jantung akibat diabetes yang mencapai 545. Lalu saya dirawat di
ruang ICU selama 5 hari kemudian saya dipindahkan keruangan. Selama
dirawat kondisi keadaaan saya bukannya membaik, malah semakin menurun,
jantung saya semakin mengecil dan mengalami penyempitan pembuluh darah.
Untuk sembuh dokter menganjurkan saya untuk operasi (jantung harus
ditiup) dan hanya diberikan kesempatan 2 bulan. Untunglah anak saya
memberi produk K-OmegaSqua dan K-Liquid Chlorophyll dari K-Link untuk
jantung saya. Setelah 2 minggu saya kontrol ke dokter dan hasilnya
mengejutkan dokter. Penyempitan pembuluh darah saya sembuh, jantung saya
sudah mengembang lagi. Dua minggu kemudian saya kontrol untuk kedua
kalinya dan hasilnya luar biasa, jantung saya benar-benar dinyatakan
sembuh oleh dokter tanpa operasi. Selama saya sakit menghabiskan 6 botol
K-OmegaSqua dan 3 botol K-Liquid Chlorophyll. Sampai saat ini saya masih
tetap mengkonsumsi K-OmegaSqua, K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion
untuk kesehatan saya. Terima kasih K-Link. ( Drs. Sudibyo, Sidoarjo

M. Tri Agustiyadi
Telp. 5728569 / 08128549332
 <http://triagus.multiply.com/> http://triagus.multiply.com