dear temans,

hari ini terakhir masuk kerja, mulai senin sudah ambil cuti panjang.....ada
gosip daerah sunter bakal kena giliran mati lampu jadi kirim email
pamitannya pagi² aja deh ( walaupun ada genset takut tetep gak bisa join ke
BA )

mohon doa nya ya mudah²an persalinan saya lancar seperti yang saya harapkan
bisa lahiran normal dengan segala di beri kemudahan olehNya, mudah²an bayi
saya di beri kesehatan dan menjadi anak yg soleh/soleha

Perkiraan lahir tanggal 8 Maret 2008, mudah²an bisa lebih cepat supaya makin
banyak waktu nantinya bersama baby......mmmmm ngebanyangin 3 bulan gak joint
di BA sepiiii dehhhhh

oia mohon di maafkan bila ada salah² kata, namanya juga manusia kadang dalam
bercanda pun suka khilaf

salam buat keluarga semuanya...........

wiwi

Kirim email ke