halu mbak,

jangan sedih dulu dunk, ntar fira ikutan sedih juga lhoooo...

sekelilingnya ada yang batuk juga ndak? kalau ya, baati masih pingpong
aja tuh batuknya.

kalau lagi sakit, memang siy selera makan menurun, bawaannya lemes aja ya?

kalau boleh usul, pakai home treatment aja u/ mengatasi batuknya.
misal jeruk nipis + kecap, balurin dada dengan transpulmin, ac
dimatikan dulu.

cuaca kayak gini, emang mengundang sakit ya..

*pssst...tgl 2 jadi ikutan?*

Kirim email ke