satu lagi mba' ama BA-ers duonks..
oh iya ada lagi yg dikangenin tuh.. angkot langganan tercintah..
masih inget mba.. ama cerita kemaren yg supirnya ampe buka'in pintu si
penumpang! huakakakakaak
jadi nagakak ampe nangis klo inget... miss u mba..
semoga lancar lahirannya, sehat ibu & bayinya..
jgn lupa kasih kbr ke kita2 ya bu... kita pasti dtg jengukin deh!

salam,
Iyan
Snack Enak MurMer hanya 3000 / pcs
http://cahyandariwr.multiply.com/

2008/2/22, hevi olivina <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ehh..iya Wi senin dah mulai cuti yaaa...
> selamat ya bu...semoga lancar dan sehat dua²nya, jgn lupa kabarin
> kalo dah lahiran...,rombongan siap meluncur deh..
> mmhh...bakalan kangen ma Soto heri,madura,somay Alfa,warteg tembok,
> mmmhh..apalagi yaa...???
> "kompor" deh gw....xixixixi....
>
> salam,
> Bunda Sashy

Iyan
-Snack Murah Meriah-
ingin katalog terbaru kami, silahkan japri.
http://cahyandariwr.multiply.com/

Kirim email ke