Sepi ya jeng....
soalnya kecapen abis nontor konser... hihihihi

akhirnya atas saran dari suhu-suhu di BA,
aku ngga jadi bawa Nayla nonton konser....
aku titip Nayla sama bokap & nyokap di hotel, nah gw sama misua akhirnya
nonton...
wah.. serasa kaya balik lagi ke jaman dulu...
karena semenjak Nayla lahir daku & misua ngga pernah nonton konser lagi...

Alhamdulillah semua yang diigninkannya tercapai, mulai dari nonton,
ketemu sama personilnya dapet tandatangannya + photonya..... wiiihhhh
pokoknya seneng banget dech...

Jadi selain ge senang, Nayla juga seneng soalnya dia bisa berenang di hotel
pagi-paginya...
--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com