sorry tambahan. kalau nggak salah hari kamis ini dr. ovi juga praktek di
klinik endi moegni. tapi kayaknya harus telpon dulu deh.

-----Original Message-----
From: Hidayah Dhini Ari
Sent: Wednesday, October 15, 2003 12:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Urgent- Dr. Dwiana Ocvianti

Praktek dr. Dwiana Ocvianti (dr. Ovi) :

  Hari Senin, jam 14.00 di RS. YPK, Jl. Gereja Theresia, Menteng, Jakpus
  Hari Sabtu, jam 08.00 di Klinik Endi Moegni, Jl. Cik Di Tiro, Jakpus

Kalau mau yg di YPK, sebaiknya sudah menaruh kartu sekitar jam 11.30.
Nanti pemanggilannya jam 13.00. Kita atau orang suruhan kita harus stand
by waktu dipanggil, soalnya kalau nggak ada nanti kita di pass. Kalau yg
di Endi Moegni dulu2an dateng aja.
Thanks. Semoga membantu.

dhini bernadi