hmh.. kalo aku sih alhamdulillah ga sampe minus.. cuma
he..he.. suka lupa nyatet, apalagi duit kembalian aja
masih suka dikuwel-kuwel padahal dompetnya udah
dipisah antara yang receh sama yang bukan, tetep aja
kalo terima kembalian masuknya ke kantong kecil ditas
atow kantong celana, alhamdulillah suami ga pernah
komplen..

--- fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]>

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping