Dear Moms, Dads,

Kemarin ini demamnya Jacy alhamdulillah sudah mulai membaik. Memang,
selain kena batuk pilek, Jacy juga punya turunan alergi dari Maminya
(hiks). Jumat malam, kami ke UGD karna Jacy rewel, nangis terus.
Dokter jaga menyarankan utk ganti susu Jacy (NAN HA 1) ke susu soya,
dan aku pantang ga boleh makan seafood, keju, telur pokoknya yg high
protein (hiks). Panasnya waktu itu 37, dan pipinya bintik2 merah. Apa
karna aku habis makan udang ya siangnya itu?? Sabtu, Jacy masih rewel.
Tidurnya ngga mau ditidurin dikasur, maunya digendong terus dan dalam
keadaan nete. So, walhasil aku gendong Jacy sambil netein dari pagi
sampe sore (trus gantian ma kakak ipar) trus malam lanjut lagi.
Alhamdulillah sih, malamnya Jacy bisa bobo ditidurin di kasurnya :D
Hari Minggu, Jacy udah segeran. Thank God! Dia udah mulai keluar
keringat (keringatan). Udah mulai banyak minum susu (nete plus sufor),
udah bisa ketawa, udah mulai balik2 badan lagi pengen tengkurep.
Sekalian kita bersih-bersih di kamar hehehe, horden semua diganti/cuci
(mumpung jg kemaren ada panas). Trus pagi ini, ibu mertua bilang,
badannya anget lagi, minta aku beli madu. Madu yang bagus buat bayi
umur 4 bulan itu apa ya Moms, Dads? Cocok ngga buat bayi yang
alergian? hehehe sori kebanyakan cerita :P
--
Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi