mbak, aku penderita alergi berat juga, urtikaria kronik, asma akut  dan
eksim belasan tahun...
itu aku dapet turunan dari ortuku....
resiko alergi ini kayaknay jug amenurun ke anakku yg kedua
tapi aku liat dia sejak asi X jadi makin jarang kumat alerginya...

sebagian besar penyebab asi sedikit adalah kurang pahamnya cara asi
diproduksi, kurang tahu caramenyusui yg benar, kurang pedenya sang mama, dan
kurang dukungan dari lingkungan...

mbak yg mana ?:)

On 2/25/08, Jacinda's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yah, ngga tau yah Mbak, aku sih ingin memberikan yang terbaik buat
> Jacinda, begitu juga aku yakin dengan Ibuku dan keluarga. Siapa sih
> mbak yang ngga kepengen kasih ASI X? Aku aja sampe sekarang masih koq
> kasih ASI. ASI-ku memang sedikit, dan aku tau, banyak ibu-ibu yang
> produksi ASI-nya jg sedikit, bahkan ada yg sama sekali ngga ada. Aku
> ngga tega, kalo ngeliat Jacy masih lapar. Dengan diberinya susu
> tambahan, alhamdulillah, dia ngga rewel lagi. Kenyang dan
> alhamdulillah sehat dan berisi, bahkan banyak yg bilang montok. Ini
> [...]

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke