siip..siip
makasih ya bapak-ibu semua
berarti lebih kuat teori yang semua bilangan tidak boleh dibagi nol,
dibanding teori2 yang lain :p
big thanks,
-niken-

notes : Insya Allah dateng..tapi mungkin nggak bisa full..soalnya ada
undangan juga di jam yang sama
:( Enakan dateng di awal apa pas diakhir aja ya? biasnya kalo kopdar gitu
lebih sering mundur apa maju acaranya?