To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 25, 2008 6:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] (mohon info ) TK Kasih Ananda Bintaro

Dear Mama Verrel...
 Anakku yang pertama dari TK Kasih Ananda. Baru lulus tahun lalu.
Kalo' dari segi aku sih, aku seneng banget bisa masukin Daffa ke sana. Ekskulnya banyak, seperti yang dibilang tadi: tari, lukis, renang.. ada juga drumband, tiap hari tertentu anak2 dilatih nyanyi diiringi piano ama Bu Meynar, ada bahasa inggris juga... trus tiap tahun ada out bond-nya, di tempat yang asik2... Kalo' dari segi anakku.. Dia seneng banget ama guru2nya. Katanya suka diajarin sulap segala suka ngelucu juga.. dia paling seneng kalo' dah belajar drumband dan renang

 Ok Mama Verrel, mungkin bisa dipertimbangkan sharing dari saya..

 Regards,
 Bunda Daffa & Fadlan