Met pagi semua...
meskipun hujan turun tetep semangat ya moms :)

ceritanya kemaren plng kerja, aku denger berita yg katanya susu formula & bubur bayi yg dikomsumsi oleh anak kita mengandung bakteri Zakazaki yg bisa menyebabkan selaput radang otak ( CMIIW) ini hasil penelitian dari anak2 ITB. Tapi tdk dijelaskan susu apa aja yg dimaksud.

Sebagai orang tua aku takut juga was2..jangan2....susu yg dikomsumsi anak ku
kira2 ada moms yg tau gak ya berita ini, secara aku koq mudeng euuuyyy

ditunggu sharingnya
Tengkyu
-SusaN-