Duh mba'ana serem banget,jgn ah pake orang yg asal usulnya dah kaya
gitu.

To mba'erlyn, jangan sedih+nelongso kaya gitu dong,...minggu kemarenan
juga aku posting masalah yg sama. Malah aku ga punya prt dari abis
lebaran kebayang dong capenya dirumah gimana,tiap hari daffa dititipin
kerumah kakakku,(untungnya Cuma beda 2rmh).
Untuk triknya supaya kerjaan rumah kepegang, kl aku sih kerjain untuk
cucian usahain setiap hari jd ga numpuk banyak bisa pagi/pulang kerja
langsung nyuci,karena pake mesin bisa sambil ditinggal mandi+nyikat kmr
mandi. Jadi kelar mandi,kelar jg tuh cucian.
Untuk setrikaan 3hr sekali aja/sesempetnya aja syukur2 suami mba'erlyn
ikut kerjasama, untuk setrika baju2nya sendiri.
Untuk nyapu bisa tiap pagi aja/sebelum tidur rapih2 rumah dulu jd bangun
tdr pagi itu masih dlm kondisi rumah yg rapi.jd pagi itu ga jd jam sibuk
bgt.
Yang sabar ya bu, aku doain deh cepet dapet gantinya seperti aku yg dah
lega punya mbak baru buat daffa.
Aku sih masih punya info prt tapi usianya diatas 30thn, kata tetangga2
sekitarku sih orangnya sayang bgt ma anak kecil,kurangnya dimasakan aja
dia kurang rasa, kemaren itu ga aku ambil karena memang aku carinya yg
usia diatas 17thn dibawah 25thn, biar jd temen main jg buat daffa.
Mba'yesi dan mba'erlyn tinggal didaerah mana? mau aku dicari info mbak
yg aku sebutin itu ga? Sapa tau cocok.