From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 26, 2008 11:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] bayi 7 bln susunya
berapa banyak ya???

nambahin jeng uci yg lagi jadi artis...

mbak, kalau sudah kenal MPASi (apalagi makannya dah 3 kali plus cemilan
2
kali), susu 600ml sudah sangat mencukupi....

dilain sisi, concern mbak akan susu untuk bayi adalah kalsiumnya ya?
kebutuhan anak 7 bulan akan kalsium adalah 700mg (bisa didapat dari 2-3
gelas biasa)....

apalagi masih asi kan?

apalagi aku yakin didalam mpasinya juga banyak terkandung cumber kalsium
sehat...

jadi jangan cemas kalu konsumsi susunay terlihat menurun setelah mpasi
:)

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).