emang benar ngga bakan tercapai kan suami juga manusia juga yg punya keterbatasan ruang dan waktu TAPI Disuami yang berpoligami dan punya niatan ibadah mempunyai hati yang bersih berusaha semaksimal mungkin walaupun pasti ada kurangnya)
dan apabila sang istri-istri, mengikhlas atas kekurangan suami itu ini baru adil ?
tapi adakah sang istri-istri yang mengikhlas ?
dan suami -suami yang ikhlas u/ melayani istri-istri nya?
pasti ada ? tentu yang hati nya bersih juga dan taat beribadah dan punya orientasi hidup yang jelas
berpoligami punya amanah yang lebih dan banyak hak-hak orang yang dipenuhi sehingga harus berpikir dua kali u/ berpoligami? mampu kah ?bagi yang ingin berpoligami lohh?....

yang monogami mampukah adil buat sang istri tercinta?
ini juga butuh keadilan ?
u/ memenuhi hak dan kewajiban
tidak seligkuh , main mata dll? monogami juga amanah juga loh
itu semua baik monogami( satu istri ) maupun poligami( istri lebih dari satu) butuh keadilan juga luh?

semua akan diminta bertangung jawabannya

wassalam

On Thu, 09 Oct 2003 14:39:18 +0700