From: hasnah tuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 15, 2003 4:21 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mau bubur saring

Bu...Pak...Mbak...

Beberapa hari yang lalu anak saya diare kira2 satu minggu.
mungkin karena mulas...bayiku 10,5 bln tak mau makan, sama dsanya
dikasih
vitamin dan disuruh makan bubur preda. ternyata bubur preda itu lembut
dan
halus sekali. anak saya suka, dan mau makan lagi.

Yang jadi masalah, sebelum diare anak saya sudah pandai makan bubur tim
tampa disaring (agak kasar), makan kentang kukus, dll. setelah diarenya
sembuh saya berikan menu seperti biasa....eh dia kok gak mau yach???
makanannya masuk kemulut, diemut, airnya disembur2kan, dan kemudian
dilepeh.
tapi kalau disaring....hmmmm dia mau banget.
Trus...kadang kadang dia suka keselek, kalau menelan bubur tsb, padahal
bubur timnya udahku masak lama.

Gimana ya caranya bu...pak...mbak...agar anak saya mau makan seperti
dulu
lagi. apa sementara saya harus mengikuti kemauannya makan yang lembut,,
atau
bagaimana.....giginya sudah ada 4.

duh...pusing,
thanks sebelumnya

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE*