To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 27, 2008 1:13 PM
Subject: Re: [balita-anda] PLN naik?

iya gua tadi berantem ama orang pln...
tiba2 dateng mau mutus listrik rumah gua :(

ya akhirnya gua usir deh mereka... enak aja tiba2 mau mutus, gua cuma telat
seminggu doang kok...
belum lagi mereka kasi tagihan sampe 350 ribu... gua mencak2 deh... dasar
pln, baru telat seminggu dah sok mau mutus, padahal bulan2 terkahir ini
sehari bisa mati lampu 2 kali... tambah itungannya gak beres...

sebel deh :( pertama kali gua usir orang didepan rumah ....