----- Pesan Asli ----
Dari: tprahayu <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 28 Februari, 2008 11:09:43
Topik: Re: [balita-anda] Tanya Fingerprint Test

Makanya nonton indovision hehe...... NGC, DISCOVERY hehe iklan kan
Kalo gw pribadi tipenya cepet nangkep ilmu kalo diceritain orang..kalo dari
baca ..agak lebih lemot.
Jadi inget waktu mau ujian dijaman kuliah dulu semaleman gw
belajar....giliran temen yang nerangin ..sebentar juga dah masuk.