From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 28, 2008 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bolehkah?

Hihihi, asal dilakukan dengan hati-hati dan kalau bisa pas si dedek
bobok.
Kan 6 bulan belum jalan kan, jadi ditaruh d pojok ruangan cukup nyaman,
asal
jangan disenggol suami.

Itu lho pakai pemanas air dari listrik, diisi air terus dituangi tetesin
minyak kayu putih, taruh di pojok ruangan. Yang diperlukan adalah
suasana
humid-nya alias lembab, makanya nama lainnya adalah humidifier.

Ayo jeng Boedoet dan jeng Gogo. Jujur aku malah belum pernah terapi uap
tuh,
Nayma batuk pilek dari dulu cuma ASi pas masih ASi, mimik air putih yang
banyak, jemur di pagi hari biar seger. Sembuh sendiri, asal jangan
sampai
sesak napas kayak asma aja....