UNTUK IBU HAMIL
Pertama kali kenal K-OmegaSqua saat itu usia kandungan saya meninjak 4
bulan, awalnya saya tertarik karena ada kandungan Omega 3 serta
Squalenenya namun saya belum berani karena takut terjadi sesuatu dengan
kehamilan saya. Selang beberapa bulan, di kantor saya di adakan MCU
(Medical Check Up) berkala, dan pemeriksaan dokter dan EKG menunjukkan
irama jantung saya tidak teratur, kadang berdegup terlalu kencang atau
terlalu lambat. Yang membuat saya takut ialah saya dianjurkan untuk
melahirkan di rumah sakit besar dengan peralatan lengkap untuk
mengantisipasi segala kemungkinan.
Saat itu juga saya teringat K-OmegaSqua yang baik untuk jantung, tapi
saya menjadi takut lagi untuk mengkonsumsi, mengingat kehamilan saya.
Menginjak usia kehamilan 7 bulan saya periksa USG ternyata dokter
mengatakan berat badan bayi saya di bawah normal. Karena bingung dengan
ke 2 masalah di atas, akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi
K-OmegaSqua. Setelah kurang lebih 1 bulan saya mengkonsumsinya, saya
mulai merasakan perubahan, denyut jantung saya normal, saya tidak merasa
lemas lagi dan ketika di USG lingkar kepala bayi sudah bertambah. Saya
terus mengkonsumsi K-OmegaSqua sampai menjelang kelahiran. Alhamdullilah
saya melahirkan dengan normal. Dan sampai sekarang saya tidak ragu untuk
memberitahukan kepada teman dan keluarga tentang produk ini. (Keluarga
Siti Nurhayati, Bogor)
Saya yakin, Anda & keluarga sangat membutuhkan produk kehatan K-link,
karena sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan mengatasi keluhan
kesehatan. Pesan produk bisa melalui saya. Kalo mau join sekalian juga
bisa ...

M. Tri Agustiyadi
Telp. 5728569 / 08128549332
 <http://triagus.multiply.com/> http://triagus.multiply.com