(See attached file: Blood Type Characteristic.ZIP)

I am awfully sorry ... saya kirim dalam bentuk attachment saja deh.

aaNg

                      "andi supriono"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      net>             To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      10/15/2003 05:35 Subject:

                      PM                       Re: [balita-anda] OOT

                      Please respond

                      to balita-anda

aku liat udah pusing , duluan
gimana yg lainnya?
masuk karakter mana ya?

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

|------------+------------------------+------------------------+-----------------------+------------------------|

>>> Mau kirim bunga hari ini ? Klik,
>>>http://www.indokado.com/
>
>>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>
>>> Stop berlangganan, e-mail ke:
>>>[EMAIL PROTECTED]

"Instan Diskon Setiap Hari"...
Setiap hari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
Dan setiap Hari Libur..
berlaku mulai 1 September - 31 Desember 2003,
Khusus Jawa Timur...

>> Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/

>> Info balita, http://www.balita-anda.com

>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

>> Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
>> Info balita, http://www.balita-anda.com
>> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke