gua bingung
jadi yg ditarik apa siy?
mana makanan bayi instantnya? katanya sampai 40% yg tercemar...
terus produk sufor yg tercemar mane??

apa yg diributin apa yg diteliti apayang diumumin?

On 3/3/08, Noni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> katanya yg tercemar itu produk lokal, tapi kok yg ditarik justru produk
> importnya??

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke