From: "Robby Cahyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 03, 2008 3:55 PM
Subject: [balita-anda] Bayi mengeluarkan bunyi dengkuran

Salam
Saya anggota baru di milis ini sekaligus menjadi ayah baru bagi bayi saya.
Saya mau tanya kepada bpk/ibu mungkin ada yang tahu masalah dan penyebabnya
kenapa bayi saya jika menangis mengeluarkan suara dengkuran yang keras
menyerupai suara katak. Apa mungkin ada yang tersumbat dihidungnya??
Akhir-akhir ini bayi saya sering bersin tapi sepertinya tidak sedang terkena
flu..
Mohon informasinya yach...

Regards
Robby