From: 2Fa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 04, 2008 8:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Enaknya Tk B atau langsung SD ya ( minta
pendapatnya donk )

utk msk sd kyknya gak hnya cukup bs bc/tulis d bu, mentalnya jg kudu
dipersiapkan krn kan konsepnya beda bukan play n learn lg, tpi learn all
day
hehe
coba psikotes aja dulu anaknya utk mastiin kesiapan mentalnya.
klo ok, br deh hunting sklh, yg jelas kyknya susah utk msk negri hrs
nyari
swasta.
bulan january kmrn temen hunting sklh utk anaknya msk sd usia 5,3thn,
gak
semua sklh swasta jg mau nerima usia segitu. Pas kebetulan ada sklh yg
mau
nerima dgn syarat dites dulu, minggu besoknya anaknya lgsng dites,
lulus,
byr lunas saat itu jg. Krn klo nunggu nanti-nanti takutnya tempatnya dah
keambil sm anak2 yg usia nya cukup msk sd (lbh diprioritaskan).

ela