emangnya gw ikan duyung, tinggal di kolam?

yang mo liat2 fotonya, silahkan ke mari
http://jarangtulis.multiply.com/photos/album/13?mark_read=jarangtulis:photos:13

2008http://mail.google.com/mail/#label/Balita+Anda/11877763e0102c38
Gmail - Bls: [balita-anda] Enaknya Tk B atau langsung SD ya ( minta
pendapatnya donk ) - [EMAIL PROTECTED]/3/4 ina