Dulu anakku minum child kid yg biasa, tapi pernah dapet sample nya, kalo
nggak salah emang yg platinum baunya beda. Lebih menyengat, keiknya bau
nya lain

Seingetku kalo yg platinum ato gold itu kandungan besinya lebih banyak,
tambahannya lain2nyalebih banyak (yg bikin dia platinum/gold)>. Makanya
baunya dan rasanya suka kurang enak. Aku dulu pernah make nutrilon
royal, sama yg royal2/gold lainnya emang baunya suka nggak
enak dibanding dancow, bendera ato yg biasa.
Tapi nggak tau ya sekarang, soalnya anak kedua nggak pernah pake
royal/gold dsb. Makenya biasa aja, ultra, dancow ato bendera.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258