Tergantung mbak..
aku pas 36 minggu juga ke lembang dan hilir mudik ke FO. Sengaja biar cepet
mbrojol..
nekat aja..di Bandung banyak dokter ini..abis bosen banget di rumah
ternyata oh ternyata ampe 2 minggu kemudian nggak brojol2 juga (padahal dah
naik turun angkot..naik turun ojeg.. )
maksudku tergantung itu, tergantung :
-track record kehamilan/kelahiran sebelumnya
-kondisi saat ini
- nekat/nyali
- rekomendasi dokter

Pada tanggal 05/03/08, Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]>