Mbak Icho nanya dong?
untuk ukuran 180x200 berapa yang merek alphabed,florence ma dreamline yang kisaran harganya sedeng + bednya rada keras buat punggung
Thanks mbak

----- Original Message ----- From: "Icho Ahmad" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 29, 2008 1:42 PM
Subject: [balita-anda] NUJU-Jual Springbed

Dear  Teman2,

Jumat ini saya kembali menawarkan springbed dengan berbagai merk, type dan
ukuran

Dijamin barang Bagus, kualitas bagus, harga bagus. garansi 15 tahun ( tidak
termasuk Serta ).

Pengiriman wilayah JaDeTaVek free ongkos kirim.

Untuk bulan ini diskon Alphabed ( 35%), Florence (30%), Dreamline (50%+bonus
lainnya)

Buat yang bisa connect ke internet, silahkan lihat2 gambar dan pricelistnya
di :

http://ibuseno.multiply.com/photos/album/49/Jualan_-_Springbed_Alphabed

http://ibuseno.multiply.com/photos/album/50/Jualan_-_Springbed_Florence

http://ibuseno.multiply.com/photos/album/51/Jualan_Springbed-Dreamline

Buat yang gak bisa connect ke internet, jangan ragu-ragu japri saya ya.

Salam

=Icho=