Sekitar 3 minggu lalu saya perpanjang SIM di SIM Keliling,
yang masa berlakunya sampai Juni 2007, telatnya 8 bulan masih bisa..
biaya 85 rb.

memang sehari sebelumnya saya telp ke 5276001, katanya kalau telat lebih
dr satu bulan ga bisa...
tp prakteknya beda....

coba aja....

[EMAIL PROTECTED]
03/05/2008 01:08 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] SIM == thanks

Nggak harus ke komdak kok.. SIM saya habis dari November 2007, baru
diperpanjang Februari bisa di polres terdekat, kalo di Jakarta Selatan
yang
sebelah Grand Wijaya (Panglima Polim), kalo di Timur di Kebon nanas. Saya
urus sendiri habis biaya Rp.95 ribu.