iya iyyy lucu2 bgt
ada yg buat cewe nggak mbak? buat umur 6 ama 2-3 tahun
mauuuuu

yg warna kuninjg, ijo terang, biru terang....

On 3/5/08, Noni <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yaaa mbak, celananya lucu2 banget
> tapi berat anakku 15kilo, brarti cuma bisa beli yg ukuran L
> padahal kalo mo dapet diskon, kudu beli 3 yg ukurannya campur...
> apa gak bisa satu ukuran aja?
>
> *japri ato jalum ya enaknya....*

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke