Pak Bagus,

klo batuk n flu kan akibat virus.. jd bs smebuh dg dayatahan tubuh.
klo saya sih utk meringannkan saat hamil pas flu batpil saya minum jahe hangat
or air jeruk hangat..puji Tuhan bs meringankan .. trus utk  makan saya banyakin
kuah2nya.. triutama sayur sop...
plus jgn lupa istirahat cukup..

klo berat banget flu n batuknya.. sbaiknya konsul ke dokternya aja pak..soalnya
kan lagi hamil..takunnya ntar menggangu konisi kehamilannya..

"B. @60 .ES" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear mam BA,

Mungkin sebelum nya ada yang pernah punya pengalaman or teman yang sewaktu
hamil mengalami sakit BATUK & FLU,

Ada yang tahu obat yang bagus apa yach ??

Salam,

Bagus

Regards,
Uci mamaKavin+Ija