From: yesi warrie
Date: 07/03/2008 8:56:24
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Radang Tenggorokan

Jeng Lucky,

aku juga langganan radang, pernah ampe demam 3 hari karena emang parah.
biasanya kalau berasa gak enak, aku beli FG Troches yang seperti permen di
emut. sehari 3 kali.
trus palingan minum CDR aja.

jangan sesekali minum es, mendingan yang anget2. kayak teh manis anget atau
jeruk. (jangan terlalu manis juga). biasanya selang sehari dah mendingan.
jangan minum es nya dalam kurun waktu lama ya seminggu gitu, biar bener
sembuh total radangnya.

______

______

--