From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 10, 2008 11:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Bumil boleh pakai obat muka Erha..?

Mbak, kalo boleh  menurutku ya ...mbak langsung konsultasi ke dermatologistnya
aja.
Karena kalo aku akan stop aja. Obatnya utk acne semua yaaa. (Ada pemutihnya
nggak)

Kalo lagi hamil hormon khan nggak stabil, banyak yg berubah. Yg tadinya nggak
jerawatan bisa jerawatan ato bahkan sebaliknya, yg tadinya jerawatan malah jadi
bersih.aku aja kalo lagi hamil jerawatan, kering (radaaneh khan jerawatan tapi
kulit kering sampe ngelotok2 ..padahal jerawat itu biasanya identik ama kulit
berminyak..) padahal aku paling rajin bersihin muka,
Tapi ya itulah yg terjadi selama hamil.

Berhubung kita tidak tau pasti gimana efek sampingnya, yg jelas terkadang
kosmetik itu malah membuat kulit kita semakin bermasalah.nggak hamil aja kadang
malah kulit makin hitam, jerawatan, ngelupas de el el. Jadi kalo menurut saya,
saya tdk akan ambil resiko. Kalo mau pake pake aja yg aman moisturizer biasa
aja.
BTW, hamil pertama dulu gimana ada masalah ama kulit nggak?

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258