To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 12, 2008 9:44 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Q, Penanganan Balita buang2 Air

dear mbak Wanda,

sementara asupan cairan aja..cairan apa aja..pokoke stiap ada yg kluar ya kasih aja cairan... tp jgn yg eneg2 dulu...

klo bingung BSnya mending mbak Wanda pulang deh... kasian anaknya n pengasuhnya..klo emg kondisinya payah alias ga bs masuk apa2 saking seringnya dikluarkan ga ada salahnya ke RS... suoaya ga telat dehidrasi..