Kalo ada yang tau, mau juga dong alamat & no telp nya. Aku juga lagi bingung
nih mo cari baby sitter yg bagus. sebelumnya sih sdh ada baby sitter, tp 2hr yg
lalu minta pulang dgn alasan keluarga ibunya mo bagi warisan, menurutku sih cm
alasan karena pembantu ku yg sebelumnya juga keluar dgn alasan hampir sama tp
ternyata bohong.
Please infonya ya.
Thanks.

> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Wed, 12 Mar
> 2008 16:05:15 +0700> Subject: [balita-anda] BABY SITER> > Moms,> > Mau tanya
> donk..ada yang tahu nomor telp agent baby siter ABC, and Harapan > Ibu.> Kalo
> lagi jalan ke rumkit or mall suka ketemu sama orang yang bawa baby > siter
> dengan logo ABC & Harapan Ibu..kayaknya oke..(ngeliat mukanya bersih > and
> jujur).> > Japri ya..> > thanks,> holly> > > >
> hias: http://www.toekangkeboen.com> Info balita: http://www.balita-anda.com>
> [...]
Connect and share in new ways with Windows Live.
http://www.windowslive.com/share.html?ocid=TXT_TAGHM_Wave2_sharelife_012008

Kirim email ke