klo ASI eklsusive emg cemderung lama mensnya selain tergantung hormonl juga

aku mens lagi setelah melahirkan 2 anak 2 smuanya di atas 10 bln...

May Fang Natalia <[EMAIL PROTECTED]> wrote: o...gitu, thanks ya. O ya, smp skrg
aku juga blm mens lho, normal juga kah? Ato krn emang menyusui jd mens nya lama?

> [...]
> pa lg klo deket mens..walahhh senut2 dehhh> masalah hormonal....> > May Fang
> Natalia  wrote: Dear parents,> > Maaf nin mo numpang nanya. Saat ini aku
> masih menyusui, bayiku umur 6 bulan 3 minggu. Akhir2 ini aku sering ngerasa
> payudaraku bagian bawah kaya cekit2 (spt digigitin semut). Tapi, saat aku
> sudah cek tidak ada benjolan. Kenapa ya, mohon pencerahannya ya? Apakah itu
> normal utk ibu menyusui?>
> _________________________________________________________________> Helping
> your favorite cause is as easy as instant messaging. You IM, we give.>
 ---------------------------------> Bergabunglah dengan orang-orang yang
berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers
Connect and share in new ways with Windows Live.
http://www.windowslive.com/share.html?ocid=TXT_TAGHM_Wave2_sharelife_012008

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke