kalau kita ikut perlombaan...kira2 panitia ngikutin keinginan peserta? apa
peserta ikutin aturan panitia?

Kalau memang dari stasiun TV mempunyai semangat utk memperbaiki keadaan
ini...bisa disampaikan aturan2 acara itu, misal: peserta wajib menyanyikan
lagu anak2...berbusana yang sesuai dengan usianya..dan seterusnya..dan
seterusnya....

Atau memang pemahaman orang stasiun merasa..seperti itulah idola anak2
sekarang? yang bersifat tdk seperti seharusnya? matang sebelum waktunya....?
I love you darling.... :P

Kirim email ke