mbak Hani..

coba jus pepaya deh.. n banyakin air putih..

emg klo pup keras gitu anak trauma n ga mo ngluarin.. coba olesin duburnya pake
baby oil..wkt anak ngejan bantu tekan atas duburnya sambil di-alihkan
perhatiannya..

klo ga mempan pake microlax gpp tp jgn jd kebiasaan yaaaa...

hani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear BAers..

Anakku hadin ( 2,5 th), sudah 4 hari belum pup, kemarin siang mau pup tapi gak
keluar, hadin nangis2.
Pagi ini juga begitu, nangis nangis tapi pup nya gak keluar.

Semalam aku kasih alpukat, agar2, & jus jeruk. Aku raba anusnya keiknya pup nya
keras banget.

moms , pake apa yah.., temenku bilang pake microlax, boleh gak anak seusianya
pake itu , di masukkin dari anus.

terimakasih banyak sebelumnya
regards
hani

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke