Thanks ya pak Noviadie, mbak Rizqiyah dan mbak Melissa atas sharingnya ..
Semua masukan sangat berguna karena ini pengalaman pertama kali anak saya
kena sariawan.

Salam,
Iraf

                      "melisa oktavia"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      mail.com>                cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Obat
Sariawan untuk Anak
                      03/17/2008 09:10

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Sariawan bisa sembuh sendiri kalo daya tahan tubuhnya bagus, pan
penyebabnya
virus.
Yg orang gede aja biasanya cuman makan vitamin C kan, gak pake obat macem2.

Anak saya dulu pernah sariawan parah banget di lidah karena lidahnya
kegigit, alhamdullilah gak diobatin sembuh sendiri. Yg penting banyakin
konsumsi makanan bergizinya. Kalo sulit makan, berikan makanan yg lembut2
dan dingin.

Salam,
Melisa