dear lia
ga papa yah panggil nama
aduh sungguh prihatin bangeddddd denger cerita kamu
n yg lbh nyesek adalah, sy bener2x ga nyangka ada temen senasib dgn yayasan
MB kedoya
nyebelinnnnnnnnnn buangedddd

menurut sy, apa yg kamu japri ke sy, harus disampaikan jg ke jalum atau ke
milis lain...spy anggota milis dan milis lain jg tau, bhw MB kedoya bener2x
tdk sebagus image yg ada di tmpat umum......

krn kyk sy n kamu..kita ber2 terkecoh dgn pemikiran bhw MB adalah yayasan yg
bagus n bonafid.....
n liciknya, masa garansi ataupun penukaran suster spt kyk terpaksa.....tar
dibilang ga ada lah.......atau dikaish yg asal2xan aja.....spy, uda cepet
beres, uang kita hangus........uda deh
koq licik amat yah...

suami sy baru cerita kmrn, pernah suatu kali dia lg ada urusan di daerah
kedoya deket yayasan MB......so iseng dia mampir kesana, tanya ada ga sus
bayi.
ada 1 karyawan baru kyknya ngomong2x secara ga langsung bhw ada 1 sus yg
buat cadangan, tapi inilah itulah, dll...dll....
trus si heni ini marahin si karyawan baru itu..."hah, kamu emang uda janjiin
yg diatas....siapa yg suruh janjiin...bla bla bla....knapa kamu
janjiin....si ibu ini kan....ga usa...dll...dll..dll"
suami sy liat sikon kyk gtu langsung bilang ..." sy emang kebetulan sekalian
lewat, ga ada janji, cuma mau tanya apa ada sus krn sy sdh lama minta koq ga
dpt dpt"
trus si heni ini blg ga ada....trus kasih kode2x spy jgn ada yg blg kalo ada
sus di atas

keliatannya, yg namanya garansi/jaminan utk penukaran sus hanya akal2xan
mereka...
kalaupun ada, bisa aja mereka bilang ga ada
kalo kita ngotot, mereka tinggal kasih yg asal2x aja buat kita, sampe kita
cape ati n pulangin ....lalu masa garansi abis, ditawarin lagi bayar admin
lagi....utk cari sus baru...

spt yg saya bilang
selalu ada jalan buat mereka dapetin uang dari uang kita
seakan, gimana caranya utk meres kita....
semua orang jg cari uang....semua org jg kerja.......tp harusnya dgn cara
yang baik....jgn licik spt itu...

cathy

On 3/18/08, Lia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Mom  Andrew,
>
> Nama susternya Ningsih bukan? kalau ya,itu bekas di tempat saya dan
> orangnya suka ngantukan dan sering dingantuk-ngantukin.
> Mom, kalau saya saking betenya sampe ga mau contact lagi tuh orang yayasan
> karena anak saya sampe amburadul dibuatnya, dibilangin ga ngerti2 capek, dan
> selalu jawabnya lupa dan maaf doang. Anak saya juga jadwal tidur jadi kacau
> semua sejak pake bs dari MB itu, kebawa sampe sekarang. akhirnya jatah
> terakhir yang mestinya saya ambil ga saya ambil lagi udah saking keselnya
> [...]

Kirim email ke