mba.. harlequin nya jd ya.. di obral 10rb? yg mana aja? 1kg itu isinya berapa
buku mba?

sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  tempatnya asik, depannya pantai,
ada pizza hut... deket mcdonald (junkfood
dah) deket foodcourt baru...
sedappp.. jgn lupa ke resto rosso vivo deket situ ma suami. waduh
romantiiis...tp pesen tempat dulu
kayakna long wiken aku malah pergi keluar bali. mumet macetnya kuta-legian
klo dah libur gini... cari udara segarrrr

Pada tanggal 18/03/08, Ria Putri  menulis:

> Libur panjang minggu ini ada yg mo ke bali ga? Kita ketemuan yuk....
>
>   Btw, ada yg pernah nginep di Mercure Kuta ga? Kira2 gmn ya tptnya?
>
>   -dzakwan's mum-

> Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo!
> Search.

Yessika
www.alyssanayyara.multiply.com

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke