mbak hesti
mbak, dokter komunikastif itu kayak apa ya ehhehe, nyerocossss aja kalau
pasien gak tanya? skg ini kudu pasiennya yg cerewet mbak...
tapi aku punya beberapa dpkter kandungan yg oke, 2-2nya di RS haji

dr bambang widyantoro (dokter favorit antrenya panjang, dia kalau mau ambil
tindakan pasti dibahas dulu, tapi kita juga harus banyak tanya) praktek tiap
hari
dr reino rambey (dokter muda, kalau ditanya jawabnya memuaskan, dan kalau
periksa detail... dulu waktu saya usg, dia sampe ngitungin jari2 janinnya...
ini jempol ya bu.... YA DOK... nahh ini jari manisnya... hmm panjangnya
bagus... YA DOK... nah ini jari tengah... lalu telunjuk... YA DOK... nahh
ini jempolnya, kecil dan sudah seperti menghisap...ibu lihat kan?? YA DOK...
nah skg yg tangan kanan ya... YA DOK... dst dst dst)...

untuk tau jadwal praktek, silahkan hub rs haji 8000639-8000964

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke