Dear Moms & Dads,
ngomong2 tentang nasi tim dengan ikan salmon, sekarang saya mau tanya
tentang sayuran yang bagus untuk nasi tim, soalnya semenjak makan nasi tim
anak saya Bintang BAB nya agak keras sampai di ngejan ( ngeden ),jadi
sayuran apa ya atau apakah ada tips untuk buat nasi tim dengan sayuran?
tolong sharingnya ya...
Terima kasih sebelumnya...

Salam,
Ibunya Bintang