iya, bener.
o gitu masalahnya. Ya udah ditunggu aja dulu beberapa hari kalau sama sekali
nggak berkurang lagi ya mesti ke dokter lagi kali ya... selain bengkak nggak
ada keluhan lagi kan?
Setahu saya setelah melahirkan memang biasanya tubuh si ibu menahan air,
karena itu jadi bengkak gitu. Tapi  mestinya sih bakal mengempis sendiri
dalam waktu kira2 2 mingguan.

Kirim email ke