nimbrung....
sori klo ga nyambung....
krn internet putus sambung....

:-))

lairan pertama lancarrrrrrr kaya jln tol...
lairan kedua agak berliku pake acara induksi gara2
pecah ketuban duluan... tp stl itu mulussss bisa main
sepatu roga sambil lari2 gara2 ga dijait...

btw, minyak kelapa diminum buat nglancarin itu mitos..
telur buat supaya kuat pas ngejan juga mitos...

scr ilmiah minyak kelapa ngandung banyak
lmak..berfungsi buat naikkin BB klo buat yg BBnya
kurang..telur asupan protein yg baik...

so, mnjelang kelahiran sih selain jaga asupan yg
bergizi rileks aja n jgn lupa berdoaaaaaaaa
--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Waktu lahiran pertama, aku da mules/kontraksi tapi
> ga pembukaan juga.
> Bidan yang jaga ampe heran. Akhirnya dokter mutusin
> aku di induksi.
> Bidannya sempat nanya " ibu minum air akar fatimah?
> minyak kelapa ? dll "
> Gw bilang " enggak ".
> Katanya, kalo hamil tua jangan minum yg aneh2.
> kalaupun mau nanti jika
> sudah kontraksi.
>
> Padahal gw cuma minum air kelapa ijo 3 biji.
> PD, Gogo ... please don't comment :))
>
> ika
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/